Kamis, 17 September 2015

How Much Bullshit on Internet? (Seberapa banyak omong kosong di Internet?) #1

Berapa lama saya hiatus?  Well, skripsi bisa membuat semua orang jadi tidak produktif, bukan?

Kali ini, saya kembali dan saya tidak sendiri.  Saya akan bersama asisten saya Hana untuk memposting kali ini.

Saya membuat sebuah entry baru untuk blog ini, saya usahakan seminggu sekali akan posting hal-hal konyol di Internet terutama di Negara Tercinta Kita, Indonesia.  Segala hal bisa jadi bahan tertawaan bahkan membuat kita menepuk jidat sampe tembus.

Postingan ini berkonten sarkastik, jadi bacalah dengan mindset tersebut.

Mari kita langsung mulai saja...

Apa di sini ada yang suka monster musume?  Saya termasuk yang suka, walau full fanservice, saya tetap menikmatinya... becasuse... "reason"





Karena itu sinetron kita tidak mau kalah.


Kita tidak pernah kehilangan kreatifitas dalam berkarya terutama sinetron-sinetron Indonesia.  Itu... itu... sangat menginspirasi seluruh bangsa dan tanah air.  Dan ini juga yang menjadi alasan saya tidak menyalakan televisi lagi.

\
Seseorang kadang memfoto begitu saja ketika melihat anaknya sedang tersenyum tanpa menyadari sebenarnya apa yang terjadi?


Yeah, yeah tidak ada masalah sama sekali kok dengan gambar ini.  Saya cuma merasa kalau Spongebob just having a good time... Jika kalian paham dengan apa yang saya maksud...


Kalian tahu apa yang terjadi dengan Naruto setelah dia pensiun jadi Hokage?  Berita ini menyampaikan pada kita apa yang terjadi.


Sepertinya Naruto kehabisan pekerjaan hee...


Mengingat semua yang terjadi pada Naruto jelas membuat kita paham, dia sebenarnya stres karena selama jadi Hokage dia harus hadapi banyak masalah hingga membuatnya harus memilih jalan ini.  Yes, yes... it's okay...

Aha... kalian tahu kan apa setiap hal bisa jadi Fetish.

+/=  Ehm...  Ehem...


...

Saya... jadi merasa turn on karena melihat ponsel saya sekarang.

Semakin lama, apakah kita semakin dikekang oleh pemerintah dengan aturan-aturan baru?  Well, mungkin sekarang kita harus lebih berhati-hati dengan apa yang kita simpan di laptop, HP, atau harddisk kita.


Ipo-Chan membuat petisi dengan inilah hasil dari tindakan jahat Proxy. Mari kita mengheningkan cipta untuk teman-teman sebangsa dan setanah air.



Well, Setidaknya dengan internet memadai kita bisa streaming kan? ;) (winky face)

Sekian episode 1 dari How Much Bullshit on Internet. Jika kalian menemukan sesuatu hal yang konyol screenshot (terutama dari Indonesia) dan taruh di FB (Zen Horakti) atau twitter saya (https://twitter.com/ZenHorakti).

Sampai jumpa minggu depan.

2 komentar:

  1. What a life we live nowadays / :v \

    BalasHapus
  2. Dengan alasan itu juga aku lebih sering nongkrongin netbook. Tapi katanya siaran di NET lumayan beda dari yang biasa katanya, kak (Nggak tau juga sih, TV dirumah nggak bisa ditonton).
    Btw, kenapa banyak patung harus dibikin dalam pose begitu ya? Apa makna dibalik itu semua?
    Selain Naruto juga ada Tuhan, kak. :v

    BalasHapus