Kamis, 21 Maret 2013

Special Bullshit Today : Top 10 Time Wasting Game in PS1

Saat aku masih kecil, saya sudah masuk ke PS 1 Era.  Uhm, sebenarnya sudah masuk ke PS 2 Era, tapi PS 1 masih banyak di sekitarku dan masih banyak rental yang menyewakan PS 1 mereka seharga 2 ribu rupiah satu jam.  Memainkan game-game tanpa perlu memory card, hanya untuk memakai waktu senggang adalah yang terbaik di PS 1.  Mayoritas akan mengatakan Winning Eleven, tapi saya tidak masukkan itu karena mayoritas orang sudah tahu.  Saya akan masukkan game lain.

Genre yang kebanyakan dimainkan adalah Racing, Beat Them Up, Mini Game, dan fighting game.  So here we go. My Top 10 Wasting Time Game in PS 1.

10.Warrior of Fate


Klasik beat them up. Tapi, tidak seperti Captai Commando. This game is hard.  Saya ingat dulu memainkannya harus benar-benar penuh konsentrasi dan butuh cukup lama untuk bisa menamatkannya.  Tidak lupa, ada bonus game makan-makan. That's so fun, play that with your friend.

9. Smack Down II Know Your Role


Yeah, Smack Down.  Game ini memang menyenangkan sekali.  Bermain bersama temanmu dan saling bergulat.  This never get old.

8. Sonic Wings

  Walau game ini mudah, tetap saja game ini menyenangkan dimainkan untuk mengisi waktu.  Selain itu, jika tamat maka mendapat pesawat baru.  Ini untuk Wasting Time, tapi untuk tantangan ada Zanac x Zanac.

7. Mortal Kombat Trilogy



Choose your Combatant and kill you opponent.  Dengan fatality yang bervariasi, Animality, friendship. Eksperimen dari begitu banyak fatality dari setiap karakter.  Just cheat the game. And you can perform all kind of fatality just one button.  This is MK Trilogy for you!

6. Twisted Metal Series


just Destroy enemy car!

5. Metal Slug Series


Shoot them up with comedy.  Inilah game yang bisa membuatmu tertawa sambil menembaki tentara musuh juga alien.  Bahkan ada si Kakek yang bisa Kamehameha!

 4. Vigilante 2nd Offense


Banyak kombinasi tembakan, banyak jenis mobil yang bisa digunakan, banyak cheat yang bisa dicoba.  Explotion everywhere...

3. Road Rash Jailbreak


Pacu kecepatan, Hajar Pembalap lain, Hajar Polisi, atau jadi polisi menangkap para pembalap liar? Co-op dengan temanmu... Well, Brutal Racing!

2. Crash Team Racing


Legendary. This game is legendary... Dengan Cheat bisa dapat semua tempat dan semua karakter. So just play with your friend and have fun.

And this is it. The Number one best Time Wasting Game in PS 1 in my opinion is....


1. Bishi Bashi Special


There's no game can make me so LMFAO more than this game.  Ton of mini game, ton of laugh, ton of fun!  Tanpa beban, yang ada hanya fun every single game you play!

Terima kasih sudah membaca, jika kalian punya pendapat sendiri. Silahkan komen.

We respect each other.

Sampai jumpa untuk next top ten.






















2 komentar:

  1. hmmm .. top ten ak ..

    1. Digimon Rumble Arena
    2. Shanghai (cocok2an mahjong tiles)
    3. Reel Fishing II (ini ak main save sih .. tpi benar2 kerasa ngabisin waktu banget mainnya)
    4. Puzzle Bubble
    5. Fisherman's Bait II
    6. Chocobo's Racing
    7. Jigsaw Madness
    8. Mr. Driller
    9. Mickey's Wild Adventure (game Super Nintendo; no save point :v)
    10. Disney's Magical Quest 3 (Super Nintendo juga; worth playing dua jam sampe tamat, apalagi klo ama temen :3)

    -Ivon-

    BalasHapus