Kamis, 20 Juni 2013

What Zen Thinks about Battletoads in Battlemaniac? (Game)

Saya kali ini mau share, tentang satu game yang tersulit yang pernah saya mainkan. Battletoads in Battlemaniacs!



Battletoads in Battlemaniacs
Developers by RARE Ltd.
Publishers by Nintendo

Plot menceritakan Rash dan Pimple mencoba menyelamatkan Zitz dan Michiko Tashuko yang diculik oleh Dark Queen.  Pimple dan Rash harus melewati berbagai macam tantangan.  This game is awesome first time, just beat them up.  Mengingat begitu banyak serangan kombinasi yang menarik, Deathblow yang berbeda dari tiap karakternya.

Pertama kita bicarkaan soal Grafik.  Battletoads in Batttlemaniacs punya grafis yang bagus, semua gambarnya terkesan solid dan berwarna.  Walau tampak lebih dark dibanding versi Nintendonya...


Gameplay, awalnya adalah beat'em up.  Tapi pelan-pelan menjadi platform.  Bahkan ada stage dimana Battletoads harus naik motor dan menghindari halangan-halangan yang ada.


Sekarang kita lanjut ke music.  Music dari game ini ngebeat dan asik di dengar.  Bahkan musik tetap ada saat kau pause game-nya dan membuatmu joget seperti ini.


Sekarang saatnya membicarakan Difficulty.  Nobody can denied this is one the hardest game in entire game History.  Level desain is ridiculously almost impossible to beat.  Di level naik motor, mayoritas orang-orang stuck di bagian tersebut.  Limited continues.  Bahkan saya yang memainkannya di emulator juga tidak bisa menamatkan game ini.  Saya stuck di sebuah stage di mana karakter memakai sebuah sepeda motor satu roda dan dikejar oleh roda berduri.



Every single levels is to make you piss off.  No kidding. Level Desain dibuat sesulit mungkin.  Karena level selanjutnya mayoritas adalah Platform. Rasanya serangan-serangan kerenmu tidak lagi banyak gunanya.  Padahal serangan-serangan itu keren abis.  Game Battletoads yang fokus pada beat them up hanya yang Battletoads dengan Double Dragons. Di sini yang paling diuji adalah skillmu, refleksmu dan... kesebaranmu :v

Game ini sebenarnya cuma ada 9 Level... termasuk dua bonus levels.  Well, ini mungkin satu-satunya game dimana bonus level-nya kau bisa mati.  Boss Battle juga amat menantang. Final Stage menentukan ending.

Mengingat kontrol di game ini amat bagus.  Rasanya pantas memberi game ini sebagai level yang sulit minta ampun.

Saya berikan Battletoads in Battlemaniacs 7/10. Try it if you dare!

Download ROM-nya di sini.

Klik saja tulisan Download Now... Dan saya peringatkan, sabarlah... jangan banting controllermu :3

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar